24 April 2015

Wajib Dibaca, Tri Dharma Dan Ikrar Petugas Pemasyarakatan Pada Apel Pagi Dan Siang


Apel Petugas Pemasyarakatan
Divisipassulteng, - Dalam rangka mewujudkan sistem pemasyarakatan yang bersih, inovatif dan bermartabat, maka setiap petugas pemasyarakatan harus mempunyai komitmen dan integritas moral yang kuat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dengan dimilikinya komitmen dan integritas moral petugas pemasyarakatan, diharapkan dapat mendorong terbangunnya citra positif dan kepercayaan publik kepada pemasyarakatan.

Untuk menumbuhkan komitmen dan integritas moral petugas pemasyarakatan, salah satunya dengan mengamalkan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan dan Ikrar Petugas pemasyarakatan. Dengan mengamalkan keduanya diharapkan akan mampu meningkatkan disiplin, kejujuran dan semangat petugas pemasyarakatan dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Direktur Jenderal Pemasyarakatan menerbitkan Surat Edaran Nomor PAS-21.HM.01.02 Tahun 2015 Tentang Pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan Dan Ikrar Petugas Pemasyarakatan Dalam Apel Pagi dan Siang. Pembacaan Tri Dharma dan Ikrar Petugas Pemasyarakatan dilaksanakan pada setiap apel pagi dan apel siang di UPT Pemasyarakatan efektif terhitung mulai tanggal 27 April 2015. 

Untuk mendownload silahkan klik link dibawah ini :

Silahkan anda mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.
EmoticonEmoticon