19 September 2015

Kemenkumham Mutasikan 240 Pejabat Pemasyarakatan

Divisipassulteng, - Jakarta, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia kembali melakukan mutasi besar-besaran untuk pejabat eselon III, IV dan V, di jajaran Pemasyarakatan. Dalam Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor : M.HH-65.KP.03.03 Tahun 2015, tanggal 18 september 2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tertera 240 nama dan jabatan yang mengalami rotasi, mulai jabatan Kepala Bidang, Kepala Lapas, Kepala Rutan, hingga Kasubsie. 

Menkumham Yassona H Laoly

Adanya mutasi besar-besaran tersebut bukanlah hal yang aneh, karena itu merupakan program rutin Kemenkumham dalam rangka melakukan penyegaran sekaligus menempatkan pejabat untuk menduduki jabatan yang sesuai dengan kompetensinya. Namun bisa jadi, mutasi tersebut juga terkait janji Menkumham beberapa waktu yang lalu yang berjanji melakukan mutasi berkala dalam rangka memberantas peredaran narkoba dan juga memberantas pungli serta penyalahgunaan wewenang.

Untuk mendowload Surat Keputusan Menkumham Nomor : M.HH-65.KP.03.03 Tahun 2015 silahkan KLIK DISINI

Silahkan anda mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.
EmoticonEmoticon