18 July 2017

Rincian Alokasi Formasi CPNS Kemenkumham Di Pusat Dan Daerah

Divisipas - Jakarta, menindaklanjuti pengumuman Nomor : SEK.KP.02.01-490 tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tahun 2017, hari ini di Gedung Graha Pengayoman, Jakarta (18/07) Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, DR. Bambang Rantam Sariwanto, dihadapan Para Kepala Kantor Wilayah Seluruh Indonesia memberikan arahan tentang Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2017.

Dalam arahannya, Sekjen menguraikan akan tahapan-tahapan seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2017, adapun tahapan seleksi dilakukan di Pusat dan daerah, Untuk pelamar dari lulus SMA dan Diploma III, seleksi dilakukan di Wilayah domisili pendaftar, sedangkan untuk pelamar dari lulusan Sarjana, seleksi dilakukan terpusat di Jakarta.

Rincian Alokasi Formasi CPNS Kemenkumham Di Pusat Dan Daerah


Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, sebelumnya berpesan agar pelaksanaan seleksi CPNS berpedoman pada nilai PASTI, diantaranya memegang Amanah, cermat dan Akuntabel serta melaksanakan setiap tahapan dengan profesional, sehingga dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat, bahwa proses seleksi dilakukan secara transparan dan benar-benar bebas dari KKN.

Berikut adalah rincian Formasi CPNS di kementerian Hukum dan HAM Tahun 2017
  • Petugas Penjaga Lapas/Rutan : 14.000 orang
  • Petugas Imigrasi : 2.308 orang
  • Jabatan Lainnya : 1.218 orang
Untuk rincian alokasi CPNS pada tiap-tiap unit kerja di unit pusat hingga daerah seluruh Indonesia, silahkan download melalui link berikut : Rincian Alokasi Formasi CPNS 2017

Silahkan anda mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.
EmoticonEmoticon