12 February 2015

Seorang Napi Narkoba Ditemukan Kritis Di Rumah Sakit

Divisipassulteng,- Rustam Efendi, Seorang Narapidana Kasus Narkoba Ditemukan dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Umum Daerah Samarinda. Diberitakan sebelumnya, Rustam kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Balikpapan sejak tanggal 18 November 2014 lau, bersama narapidana lainnya, Amir Aco yang ditangkap oleh Petugas Poltabes Kota Makassar.

Dikutip dari metronews.com, bahwa Rustam mengaku bernama Ruslan saat dirawat di Rumah Sakit, Rustam Effendi merupakan Warga Binaan Lapas Kelas II A Balikpapan yang divonis enam tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Balikpapan dalam kasus narkoba. Setelah menjalani masa hukumannya selama tiga tahun, Rustam kabur bersama dengan gembong narkoba, Amir Aco.


Saat ini, Rustam telah dipindahkan ke RS Kanujoso Djatiwibowo, Balikpapan karena kondisinya yang kritis “Kondisinya sendiri sangat memprihatinkan, lantaran penyakit yang dideritanya sudah terlalu parah," ujar Kalapas Balikpapan, Edy Hardoyo, Rabu (11/2/2015).


Silahkan anda mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.
EmoticonEmoticon