04 May 2015

Handoyo Sudrajat Mundur Dari Pucuk Pimpinan Pemasyarakatan

Divisipassulteng, Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Handoyo Sudrajat dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya. Kabar pengunduran diri Handoyo dari pucuk pimpinan Pemasyarakatan penulis peroleh dari media online nasionanl, senin (04/05/2015)

Dirjen Pemasyarakatan
Kabar tersebut sungguh mengagetkan seluruh insan pemasyarakatan, karena beliau belum lama menduduki jabatan tersebut, belum ada kejelasan kabar mengenai alasan pengunduran diri tersebut, namun kabar yang beredar melalui pesan broadcast blackberry messengger menyatakan, bahwa alasan pengunduran diri mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi dan BPKP itu dari jabatannya, adalah karena kegagalannya meloloskan konsep Badan Pemasyarakatan Nasional (BAPASNAS) yang telah beliau gulirkan sejak tahun lalu. Jika alasan itu memang benar, maka sebagai insan pemasyarakatan kita patut mengacungkan jempol dan berbangga hati, bahwa tidak banyak pejabat seperti beliau yang berani mengambil sikap tegas rela meletakkan jabatan karena merasa telah gagal membawa organisasi yang dipimpinannya ke arah yang lebih baik.

Surat pengunduran resmi Handoyo Sudrajat telah diserahkan kepada Menteri Hukum dan HAM, Yassona H Laoly hari ini di Jakarta.

Silahkan anda mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.
EmoticonEmoticon