15 July 2016

Surat Edaran Ijin Bagi ASN Di Hari Pertama Masuk Sekolah

Divisipassulteng, Menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi Nomor B/2461/M.PANRB/07/2016, Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Hukum Dan HAM atas nama Sekretaris Jenderal, mengeluarkan Surat Nomor SEK.2.UM.01.01-493 Tanggal 15 Juli 2016, Perihal Ijin Bagi Aparatur Sipil negara (ASN) di Hari Pertama Masuk Sekolah. Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa bagi ASN yang memiliki Putra/Putri diberikan kesempatan untuk dapat mengantarkan dan  mendampingi putra/putrinya ke sekolah dan hadir ke kantor tempat bekerja masing-masing setelah mengantarkan putra-putrinya.

Edaran kemenkumham

Salah satu pertimbangan dikeluarkannya surat tersebut, yaitu Hari pertama masuk sekolah merupakan momentum penting bagi orang tua, siswa dan sekolah guna membangun interaksi dalam ekosistem pendidikan, sehingga orang tua harus terlibat secara aktif dalam pendidikan putra/putrinya di sekolah. 

Download surat reseminya melalui link dibawah ini :

Silahkan anda mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.
EmoticonEmoticon