16 August 2011

Sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Tentang Pemberian Remisi HUT RI Ke-66


MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA
REPUBLIK INDONESIA


Sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI
Pada Upacara Pemberian Remisi Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan
Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-66 Tahun 2011



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Sejahtera dan berbahagia bagi kita sekalian

            Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat ALLAH Subhanahu Wata’alla yang tiada kunjung henti menganugerahkan nikmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari yang berbahagia ini kita masih mendapatkan kesempatan untuk menghadiri dan mengikuti upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-66 yang sekaligus sebagai upacara pemberian remisi bagi warga binaan pemasyarakatan, khususnya bagi narapidana dan anak pidana. Kita patut bersyukur bahwasannya peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini bersamaan dengan datangnya bulan suci Romadhon. Mudah-mudahan kesucian bulan Romadhon ini memberikan berkah bagi segenap bangsa dalam menyongsong masa depan yang lebih baik.


Selengkapnya Download disini

Silahkan anda mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.
EmoticonEmoticon