30 December 2014

Sembunyikan 20 Gram Sabu Dalam Kemaluan, Wanita Paruh Baya Diamankan Petugas LP Banceuy

Divisipassulteng - Bandung, - Yani Nurhayani (41) diamankan Petugas Lapas Banceuy Bandung sewaktu hendak menyelundupkan narkoba jenis sabu ke dalam Lapas, Ibu dua anak ini menyembunyikan sabu seberat 20 gram di dalam kemaluannya. Aksi Yani sempat mengecoh petugas Lapas.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Banceuy, Dendi Ruspendi menyebutkan barang haram tersebut dibungkus plastik serta dibalut kondom. Bentuknya menyerupai kapsul.
"Dia (pelaku) menyembunyikan sabu di kemaluannya. Semula memang sempat lolos di pintu pertama penjagaan. Setelah di pintu kedua, dia masuk ke kamar mandi untuk mengeluarkan sabu," ucap Dendi di Lapas Banceuy, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (30/12/2014).
Wanita tersebut ditangkap saat membesuk suaminya, Budi Supriadi, salah satu narapidana di Lapas Banceuy, Yani tidak dapat mengelak lantaran Petugas LP menemukan barang bukti sabu saat dilakukan penggeledahan.
"Sabu itu di simpan di dalam tas warna merah. Berat sabu ini diperkirakan 20 gram. Kami juga menyita tiga unit telepon genggam milik pelaku," kata Dendi.
Menurut tersangka, sabu tersebut merupakan pesanan sang suami yang menjadi Warga Binaan Pemasyarakatan di LP banceuy, kini tersangka telah diserahkan ke Ditnarkoba Polda Jabar
disadur dari detiknews.com

Silahkan anda mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.
EmoticonEmoticon