11 April 2015

Kelompok Mujahidin Daulah Islamiyah Ancam Bebaskan Ba'asyir Dari Lapas

Divisipassulteng, - Dua hari Beredar video di youtube yang memuat ancaman dari orang yang mengaku dari Kelompok Mujahidin Daulah Islamiyah. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang yang memakai penutup kepala yang mengancam akan membebaskan terpidana kasus terorisme Ustads Abu Bakar Baasyir dan Omar Abdurrahman dari Lembaga Pemasyarakatan.
Anggota Daullah islamiyah
Video dengan durasi 3 menit tersebut, pertama kali diunggah ke youtube dengan judul "Salim News alias Abu Jandal". apakah ancama
n itu serius atau hanya sebatas ancaman belaka ? Direktur Jenderal pemasyarakatan, Handoyo Sudrajat mengatakan, bahwa ancaman tersebut tidak boleh diremehkan, dirinya mengatakan bahwa pengamanan di Nusakambangan akan ditingkatkan dengan penambahan personel dan juga peralatan.
"Sekarang ini sumber daya manusia dan peralatan terbatas, sehingga kami harus meningkatkan koordinasi dengan TNI dan Polri," kata Handoyo.
Handoyo juga menambahkan bahwa nantinya terpidana lain yang satu sel dengan Baasyir akan segera dipindahkan, namun dirinya enggan menyebutkan dimana meraka akan dipindahkan. "Tempatnya masih rahasia. Yang jelas, tujuh orang yang ada di situ tidak akan jadi satu lagi,"terang Handoyo sebagaimana yang dikutip dari situs tempo.co

Lihat Video disini


Silahkan anda mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.
EmoticonEmoticon