29 September 2016

Menkumham Mutasikan 120 Pejabat Tinggi Pratama

Divisipassulteng - Jakarta, Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H Laoly, hari ini melantik 120 (seratus dua puluh) Pejabat Tinggi Pratama di Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi (ex Sentra Mulia) Jakarta, kamis (29/09). Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia nomor : M.HH-86.KP.03.03 Tahun 2016 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Dari Dan Dalam Jabatan Tinggi Pratama.

Menkumham

Mutasi di tubuh kementerian Hukum dan HAM sebagai upaya percepatan kinerja organisasi serta dalam rangka mengisi kekosongan jabatan di beberapa Kantor Wilayah karena pejabat lama memasuki masa pensiun. Pejabat yang dilantik terdiri dari 37 Pejabat Eselon IIa dan 83 Pejabat Eselon IIb, Diantaranya Jabatan Direktur, Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I. Menkumham menyampaikan harapannya, bahwa dengan adanya rotasi tersebut dapat mempercepat kinerja di kementerian yang dipimpinnya, khususnya dalam mendukung terlaksananya program nawacita dan juga reformasi birokrasi.

Selengkapnya silahkan download Surat Keputusan Menkumham nomor M.HH-86.KP.03.03 Tahun 2016 melalui link dibawah ini.

Silahkan anda mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.
EmoticonEmoticon