06 January 2017

Download Aplikasi SIMPEG New Versi Android

Divisipas - SIMPEG New 015 merupakan transformasi proses kepegawaian yang manual menjadi otomatis. Sistem ini mengintegrasikan seluruh layanan kepegawaian, yang menjadi sarana bagi Menkumham, Sekretaris Jenderal (Sekjen), dan Kepala Biro Kepegawaian (Karowai) memonitor kinerja seluruh jajarannya.

Simpeg dirancang sebagai solusi untuk menangani berbagai hal dalam pengurusan kepegawaian mulai dari penyimpanan dan pemusatan data secara terkomputerisasi hingga menangani berbagai macam laporan yang berhubungan dengan kepegawaian sehingga memudahkan untuk meningkatkan pelayanan administrasi kepegawaian.


Simpeg New Versi 015 Kemenkumham yang dikembangkan oleh Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal dengan berbasis Kompetensi telah mampu mendukung pengelolaan Sumber Daya Manusia yang didasarkan pada prestasi (Merit System) yaitu segenap perilaku kerja pegawai dalam wujudnya sebagai prestasi yang baik atau prestasi buruk dan berpengaruh langsung pada naik turunnya penghasilan dan/atau karir jabatan pegawai, sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang No.5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.


Setiap pegawai Kemenkumham kini wajib mengisi SKP dan jurnal harian secara online melalui SIMPEG NEW 015, hal tersebut sebagai salah satu bentuk tanggungjawab setiap ASN dalam melaporkan kegiatan sesuai dengan tupoksinya, selain itu juga melalui aplikasi ini kinerja pegawai juga dapat dipantau secara langsung. Seiring dengan hal tersebut, Kemenkumham melalui Biro Kepegawain kini mengembangkan aplikasi SIMPEG NEW 015 versi Android yang bisa di download di google playstore, aplikasi ini cukup ringan dan mudah diakses jika dibandingkan mengkases langsung melalui browser, tampilannya pun pastinya sudah mobile friendly. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan pegawai sebagai user dalam melakukan pengisian data dan tidak harus melalui perangkat komputer, aplikasi ini juga menjawab salah satu masalah, yaitu sulitnya mengakses aplikasi melalui browser dan tampilan aplikasi yang tidak optimal jika diakses melalui smartphone berlayar minim. Untuk mendownloadnya silahkan klik tautan dibawah ini

Silahkan anda mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.
EmoticonEmoticon