23 August 2017

Akhirnya, Seleksi Ujian CPNS Kemenkumham Kualifikasi Dokter Dan Sarjana Dilaksanakan Di Daerah.

Divisipas - Panitia Pusat (Panpus) Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia akhirnya memutuskan untuk memindahkan lokasi pelaksanaan  Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) melalui Computer Asist Test (CAT) bagi pelamar dengan kualifikasi Dokter Spesialis, Dokter dan Sarjana (S-1) dari yang semula akan dilaksanakan di Jakarta dipindahkan pelaksanaannya di masing-masing Kantor Wilayah yang tersebar di 33 (tiga puluh tiga) Provinsi.

Keputusan tersebut tertuang dalam surat Sekretaris Jenderal Kemenkumham selaku Ketua Panitia Seleksi Nomor SEK.KP.02.01-697 Tanggal 22 Agustus 2017. Keputusan pemindahan lokasi SKD dan SKB tersebut atas pertimbangan banyaknya jumlah pelamar Formasi Dokter Spesialis, Dokter, dan Sarjana yang telah melakukan pendaftaran di situs resmi sscn bkn yang beralamat di https://sscn.bkn.go.id. Meskipun demikian, dalam poin 2 pengumuman tersebut menjelaskan, bahwa untuk tahapan Seleksi Kemampuan Bidang Wawancara tetap dilaksanakan di Pusat.

Perubahan lokasi ujian cpns kemenkumham

Masing-masing pelamar CPNS nantinya dapat mengikuti ujian TKD - TKB komputer sesuai alamat domisili pelamar, untuk lokasi seleksi di daerah diserahkan ke masing-masing panitia daerah / kanwil dengan mempertimbangkan sarana dan prasarana yang dimiliki di wilayah. Oleh karena itu diharapkan para pelamar CPNS Kemenkumham senantiasa melakukan update informasi seputar penerimaan CPNS dengan mengunjungi situs resmi sscn.bkn.go.id dan cpns.kemenkumham.go.id

Silahkan anda mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.
EmoticonEmoticon